Processor : Intel Atom Z2760
Speed : 1.8GHz Cache 1MB
Memori : DDR3 2GB
Storage : SSD 32GB
Graphics : intel GMA
Layar : 10.1″ 1366×768
Interkoneksi : wifi 802.11bgn dan bluetooth V4.0
USB         :  2.0 1
Mini USB 2.0 : 1
Micro HDMI : 1
Acer Iconia W510
Acer Iconia W510
Audio In/out : 1
Webcam : Depan: 2.1MP, Belakang: 8MP
Card reader : 1
OS                 : Microsoft Windows 8
Daya Baterai : 3650 mAh
Ukuran (mm) : 259x167x76.2
Berat (kg) : 0.589
Berat+Charger (kg) : 0.617





Dunia sekarang telah berubah. Dahulu komputer pertama masih sebesar ruang tamu di rumah kita, setelah itu muncul komputer PC yang sudah bisa kita letakan di atas meja belajar kita. Seiring berkembangnya teknologi diciptakanlah perangkat-perangkat komputer yang lebih kecil namun tidak mengurangi performanya bahkan menambah keandalannya, di ciptakanlah Leptop. Sejak di ciptakanya komputer yang bisa di bawa kemana-mana ini teknologi komputer meledak mulai dari notebook, ultrabook, dan kini yang terbaru dan mengguncang dunia adalah Tablet. Sebuah komputer yang minimalis namun punya fungsi istimewa.

Seiring munculnya OS Windows 8 banyak vendor yang berlomba-lomba menciptakan perangkat yang nyaman digunakan dengan tampilan Modern UI (tampilan pada windows 8). Salah satu vendor yang telah menciptakan perangkat itu adalah ACER.

Pada awal kuartal tahun 2013 ini Acer membuat gebrakan dengan meluncurkansalah satu produknya yaitu Acer Iconia W510. Acer Iconia W510 yang merupakan gabungan dari laptop/notebook dan tablet. Jadi lebih mudahnya mungkin di katakan Tablet multi fungsi saja, karena bisa jadi notebook atau tablet.

Design
Acer Iconia W510 ini di balut warna silver dan putih yang membuat tablet ini terlihat simple tetapi elegant. Bezel berwarna hitam pada bagian tepi layar mambantu anda menikmati tampilan Acer Iconia W510 lebih indah lagi. Penggunaan design engsel putih dengan tekstur membuat Acer Iconia W510 ini tampil lebih elegant.
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Performance and Connections
Acer Iconia W510 ini di bekali dengan prosesot Intel Atom Z2760 Terbaru yang memiliki inti dua dengan Hyper Threading, yang mampu meningkatkan performa dari Acer Iconia W510 itu sendiri. Pada Memory Acer Iconia W510 di tancapkan memory DDR3 2GB di lengkapi dengan hardisk 32GB. Untuk performa Gaming di Acer Iconia W510 tak lupa di tanam  grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan game-game di windows.
Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

Kamera
Acer Iconia W510 memiliki kamera 2 buah, satu terdapat di bagian belakang dan satu lagi di bagian depan. Untuk kamera belakang memiliki ukuran 8MP(autofocus) di lengkapi dengan LED flash yang mampu membidik objek dengan sangat baik. Sedangkan kamera depan atau yang menghadap ke user memiliki ukuran 2,1MP yang berfungsi saat anda menggunakan video call. Untuk hal merekam video Acer Iconia W510 mampu merakam video dengan resolusi FullHD 1080p.

Layar
Pada Acer Iconia W510 layarnya memiliki ukuran 10,1" berkualiatas High Definition dilengkapi pula In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel. Layar Acer Iconia W510 memiliki sudut tampilan yang cukup besar yaitu 45 derajat, sehingga anda dapat menonton video dengan lebih nyaman. Acer telah melengkapi layar Iconia W510 dengan Gorilla Glass yang terkenal tahan terhadap goresan.
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Kesimpulan

Acer Iconia W510 bisa digunakan sebagai tablet dengan melepas keybord fisiknnya ataupun digunakan sebagai notebook. Digunakan sebagai apapun tergantung anda yang merasakan lebih nyaman mana, Yang terpenting Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 merupakan tablet generasi baru yang multifungsi.  Berikut saran dari acer dimana Acer Iconia W510 sangat cocok untuk :
  1. Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  2. Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  3. Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  4. Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

So, tunggu apa lagi.. bagi anda yang menginginkan sebuah perangkat tablet multi fungsi yang bisa di gunakan sebagai notebook jawabannya adalah Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

0 comments:

Post a Comment

 
For Window 7 © 2014- All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top