Hasil dan Highlight Video AC Milan vs Atalanta 16 September 2012 ( AC Milan 0-1 Atalanta)

Pertandingan AC Milan vs Atalanta 16 september 2012. Penampilan AC Milan kembali kurang meyakinkan. Setelah menang awal bulan lalu, Rossoneri kembali mengalami kemunduran saat ditekuk 0-1 oleh Atalanta,
AC MilanSabtu 15 ptember 2012 atau Minggu dini hari WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, babak pertama berakhir dengan skor imbang kacamata. Milan tampil dominan sepanjang laga dengan berkali-kali menciptakan peluang matang.

Namun alih-alih mencetak gol, Milan malah harus kebobolan pada menit ke-64. Herman Denis dengan cerdik menyodorkan bola pada Luca Cigarini, yang menutup peluang tersebut dengan sepakan mendatar ke kiri gawang Cristian Abbiati.

Tuan rumah coba menyamakan kedudukan dengan lebih mengandalkan serangan lewat sayap. Dua kali Giampaolo Pazzini dapat peluang bebas, tapi mantan penyerang Inter Milan itu gagal mengkonversinya jadi gol. Penyelesaian akhir jadi masalah utama tim kota mode tersebut.

Fokus menyerang membuat Atalanta hampir mengunci kemenangan enam menit jelang waktu normal usai. Sepakan Maxi Moralez yang berdiri bebas masih mampu ditepis Abbiati dengan cemerlang. Skor 1-0 untuk Atalanta pun bertahan sampai usai.

Dengan hasil Milan gagal menang pada dua laga kandang awal. Pasukan Massimiliano Allegri pun harus tertahan di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan poin tiga dari tiga laga.

Bagi Atalanta sendiri, tambahan tiga poin ini membuat poin mereka akhirnya positif setelah harus memulai musim dengan minus dua akibat terlibat skandal pengaturan skor. La Dea berada di peringkat 14 dengan dua poin.

Highlight Video AC Milan 0-1 Atalanta :



AC Milan 0-1 Atalanta by simaotvgolo12

sumber

0 comments:

Post a Comment

 
For Window 7 © 2014- All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top