Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Software Akuntansi Zahir Accounting, Membuat Laporan Keuangan Dalam Hitungan Detik. jika anda seorang akuntan,pengusaha,pekerja yang setiap harinya harus membuat laporan keuangan tidak ada salahnya mencoba

"Software Akuntansi Zahir Accounting" ini.



Pengertian Zahir Accounting?


Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik penuh inovasi yang sangat berbeda dengan software akutansi lainnya. Software ini mampu membuat laporan keuangan dengan cepat.

Praktis dan mudah dalam Mengoperasikan Software Akuntansi Zahir Accounting


software akuntansi ini sangat mudah dalam pengoperasiannya, bahkan seorang pemula pun dapat atau bisa dengan mudah mengoperasikan software akuntansi ini karena dirancang "mudah dimengerti" pengguna maupun pembacanya karena software ini sejak awal dirancang untuk mereka yang tidak mengerti akuntansi, sehingga PT Zahir Internasional berani menyatakan produk Zahir Accounting adalah "Accounting Software for Non Accountant".

Keunggulan lainnya dari Software Akuntansi Zahir Accounting

  • Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam.
  • Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
  • Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'.
  • Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting mudah digunakan oleh siapa saja.

 



Untuk lebih jelasnya kemudahan ini dapat dilihat dari contoh laporan keuangan yang ditampilkan, seperti Laporan Neraca Komparasi, Laporan Aliran Kas, Laporan Rekonsiliasi Bank, Laporan Aliran Kas Detail, dan Laporan Rugi Laba Year To Date dapat anda lihat di http://www.zahiraccounting.com/id/modules/myalbum/viewcat.php?cid=3. Dan berikut adalah contoh preview dari penggunaan Software Akuntansi ini :




Zahir Accounting Sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Beberapa penghargaan pun telah diraih oleh PT Zahir Internasional sebagai bukti keberhasilannya dalam memuaskan konsumen pengguna jasanya terutama dalam menyediakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, diantaranya :
  • Top Rating Dari Tucows.com
  • 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
  • PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008 
  • Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
  • PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
  • Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
Reputasi PT Zahir Internasional dalam menyediakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik sudah pasti tidak bisa diragukan lagi. Untuk itu sangat disarankan bagi anda memanfaatkan jasa Software Akuntansi ini untuk keamanan dan kelancaran usaha anda. Bagi anda yang berminat labih detil tentang produk Zahir Accounting, PT Zahir Internasional menyediakan layanan Presentasi di tempat Anda. Anda cukup mengisi form permintaan presentasi disini atau melalui Telepon ke 021-7197766. Selanjutnya, Staff akan mendemokan produk sesuai kebutuhan Anda

Semoga bermanfaat. 
sumber : http://www.zahiraccounting.com/id/

0 comments:

Post a Comment

 
For Window 7 © 2014- All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top