Penjelasannya detail & langkah-langkahnya:
1. Silakan cari target di google, misalnya: “inurl:page.php?xxx=” atau “intitle: Google Dork” (Kumpulan google dork banyak tersedia di google, silakan di search aja) atau anda bisa melihat list Google Dork Di www.exploit-db.com , kemudian inject target website tersebut. Nah, kebetulan saya mendapatkan target dibawah & kemudian melakukan aktifitas shell injection, berikut gambarnya:
Deface Website - Website Target

2. Langkah selanjutnya, saya melakukan upload fmbh.php (File Manager Binus Hacker), Anda bisa menggunakan Rshell / C99 untuk di upload ke website target tersebut. Directory yang saya pakai di webtarget adalah /vservers/silentcat/htdocs/includes/. Jadi ketika saya membuka shell di target menjadi: http://www.target.com/includes/fmbh.php
Deface Website - Update Shell

3. Setelah itu kita siapkan file halaman defacement: “HACKED.html
Defacing Website - Membuat Halaman Defacement
Kemudian kita save menjadi: “HACKED.html
Defacing Website - Halaman Deface Page

4. Upload “HACKED.html” ke website target tadi, saya melakukan upload di /vservers/silentcat/htdocs/ artinya saya berada di lingkungan home directory.
Deface Website - Lokasi Home Directory Website
Upload file HACKED.html, dari local computer yang anda simpan tadi.
Deface Website - Cara Upload Page Defacement
Sehingga akan tampak hasil upload file “HACKED.html” sebagai berikut:
Deface Website - Hasil Upload File Hacked Html
Dikarenakan permissionnya “600” (rw——-), artinya hanya Owner saja yang bisa melakukan “read & write” di file tersebut, kita harus merubah permissionnya menjadi “777″ / “755″, kalau 777 artinya semuanya memiliki akses “read, write & execute”, sedangkan saya hanya memakai “755″ biar bisa di baca & eksekusi saja:
Defacing Website - CHMOD file

5. Jika sudah selesai, maka lihat hasil DEFACE di: “http://www.target.com/hacked.html” , berikut hasil tampilannya:
Defacement Website - Result

0 comments:

Post a Comment

 
For Window 7 © 2014- All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top